Kamis, 22 Juni 2017

           Download ExtremeCopy 2.3.4 Full Serial | Tool Penyalin Data Tercepat

Masih pakai Windows Explorer Copy Tool Menyalin data menggunakan Windows Explorer memang cukup cepat, namun jauh lebih cepat jika menggunakan ExtremeCopy Pro. Tool ini akan mempercepat proses penyalinan data di PC Windows, lalu sehebat apa ExtremeCopy?Masih pakai Windows Explorer Copy Tool? Menyalin data menggunakan Windows Explorer memang cukup cepat, namun jauh lebih cepat jika menggunakan ExtremeCopy Pro. Tool ini akan mempercepat proses penyalinan data di PC Windows, lalu sehebat apa ExtremeCopy?

SEBERAPA CEPAT EXTREMECOPY


ExtremeCopy dengan kecepatan 74.4 MB/detik


Dari data diatas terlihat bahwa ExtremeCopy memiliki kecepatan yang sangat luar biasa, hanya butuh 32 detik untuk menyalin data sebesar 1.31 GB atau hanya perlu 3 menit untuk menyalin data sebesar 5 GB.

TERTARIK DENGAN EXTREMECOPY. SILAHKAN DOWNLOAD LINK NYA DI BAWAH.

Dengan ExtremeCopy agan bisa menyalin data lebih cepat, mempersingkat waktu kerja, dan memanajemen file. ExtremeCopy bisa digunakan pada Windows XP, 2003, Vista, 7, dan 8 versi 32 Bit atau 64 Bit. Software ini bisa dibeli di www.easersoft.com dengan harga $ 19.95 untuk versi pro dan gratis untuk versi trial.


                                                       LINK DOWNLOAD 
          http://www.mediafire.com/file/6t7r8hbbe97pbqy/ExtremeCopy_Pro_2.3.4.rar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar